PASANG IKLAN DENGAN HARGA TERJANGKAU DAN HEMAT...7 HARI PERTAMA GRATIS
PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik
IRASSHAIMASE DI BIOSKOP NOVIRA TEMPATNYA PECINTA NONTON FILM
File film sengaja kami simpan dalam format Zip atau notepad agar para netter bisa menyimpan link downloadnya jika sewaktu-waktu netter mengalami off jaringan

Jumat, 03 Juni 2011

A Nightmare in Las Cruces (2011) DVDRip

Dirilis : 2011
Genre : Horor
Dibintangi : Hafid Abdelmoula, Shannon Caruso and Charles Comer


Pada 10 Februari 1990 dua pengecut berjalan ke Las Cruces Bowl dan mengubah kehidupan banyak orang. Tujuh orang di dalam lorong bowling dipaksa di bawah todongan senjata ke lantai dan menyuruh untuk meletakkan kepala mereka turun. Setelah mencuri ribuan dolar dari aman, para pembunuh menembak semua tujuh kali dalam jarak dekat, gaya eksekusi. Penembak kemudian mulai api di meja dan melarikan diri. Mati di tempat kejadian itu Amy Houser, Steven Teran, langkah-putri Paula, dan Valerie Teran. Luar biasa, Melissia Repass, Stephanie C. Senac, dan Ida Holguin selamat dari serangan brutal. Repass, hanya dua belas pada saat itu, membuat heroik 911 panggilan-walaupun ditembak di kepala-yang menyelamatkan tiga kehidupan pada saat itu. Empat dari tujuh tembakan adalah anak-anak, termasuk dua dan enam tahun.


bagaimana selanjutnya?


film yang sarat dengan adegan menegangkan serta penataan musik khas film horor yang membuat detak jantung kita berdegup kencang serta membuat kita penasaran akan alur cerita selanjutnya sehingga seolah-olah membuat penonton untuk ikut dalam aksi pembunuhan yang sadis serta mengerikan.


silahkan download di sini 

untuk menyatukan file-file filmnya silahkan download HJSPLIT disini

0 komentar:

Posting Komentar

PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Adsens

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons