PASANG IKLAN DENGAN HARGA TERJANGKAU DAN HEMAT...7 HARI PERTAMA GRATIS
PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik
IRASSHAIMASE DI BIOSKOP NOVIRA TEMPATNYA PECINTA NONTON FILM
File film sengaja kami simpan dalam format Zip atau notepad agar para netter bisa menyimpan link downloadnya jika sewaktu-waktu netter mengalami off jaringan

Sabtu, 30 April 2011

Bedrooms (2010) DVDRip

Dirilis : 2010
Genre : Drama
Dibintangi : Jordan Belfi, Julie Benz, Xander Berkeley




Kamar tidur bercerita tentang dinding yang memisahkan manusia, yang patah hati dan perselingkuhan yang sering hasil dan penebusan yang berasal dari menghancurkan dinding-dinding bawah. Film ini diceritakan dalam 4 cerita oleh 3 pembuat film. Tiga dari kesepakatan cerita dengan pasangan yang sudah menikah dari berbagai usia menghadapi titik balik hubungan mereka. Sebuah cerita keempat adalah terjalin seluruh, memberikan bookends dan konteks dalam bentuk sebuah cerita tentang anak kembar sepuluh tahun tua, yang, bosan berbagi kamar tidur mereka berangkat untuk membangun dinding antara tempat tidur mereka untuk menciptakan ruang mereka sendiri. Dalam membangun dinding untuk memisahkan, mereka datang untuk sepenuhnya menghargai semua hal yang menghubungkan mereka. Kamar Tidur mengeksplorasi hubungan manusia, berbagai komplikasi dan pilihan yang kita hadapi sehari-hari baik untuk membuat mereka bekerja atau untuk melanjutkan.


bagaimana selanjutnya?


film yang penuh dengan persaingan dalam hal cinta untuk menemukan kecocokkan dalam sebuah hubungan asmara ini sarat dengan intrik-intrik percintaan dan penonton diajak untuk berpikir mencari cara serta jawaban untuk menyelesaikan permasalahan asmara dalam film ini.



silahkan download filmnya disini 

untuk menyatukan file-file filmnya silahkan download HJSPLIT disini 

subtitle silahkan dicari disini

0 komentar:

Posting Komentar

PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Adsens

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons